Disela Apel Pagi, Wakapolsek Dongko berikan Petunjuk Arahan

Polres Trenggalek – Wakapolsek IPDA Susila Basuki pagi ini mengambil rutinitas pelaksanaan apel yang diikuti oleh segenap personel yang bertempat di halaman mako sementara.

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki memberikan pesan kewaspadaan sekaligus petunjuk arahan terkait pelaksanaan tugas dan tanggung jawab anggota Polri yang kapanpun harus senantiasa siap mengemban amanah untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kapanpun kita harus senantiasa siap mengemban amanah untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Dan di masa adaptasi baru atau tata kenormalan baru ini kita tetap wajib patuhi protokol kesehatan dengan pakai masker dan sering-sering cuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” uca Wakapolsek Dongko.

Sementara itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., ditempat terpisah mengungkapkan, apel tersebut adalah menunjukkan kesiapan dan kelengkapan serta kedisiplinan anggota. Sekaligus untuk menyampaikan informasi yang sangat penting dan juga arahan dari pimpinan, agar anggota mengerti rencana tugas dan paham tentang tugas juga tanggungjawab akan suatu pekerjaan.

“Apel sangat penting dilakukan, yang gunanya untuk menunjukkan kesiapan serta menyampaikan informasi kepada anggota, sehingga semuanya mengerti rencana tugas selanjutnya,” ungkap AKP Tri Basuki menegaskan.