Jalin Sinergitas, Kapolres Trenggalek Gelar Silaturahmi Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Tak bisa dipungkiri, peran tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda sangat penting dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah. Menindak lanjuti hal tersebut, Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek terus menjalin komunikasi dan sinergitas dengan para tokoh guna bersama-sama memeilhara keamanan Trenggalek yang mantap.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. disela-sela kesibukannya, menyempatkan diri bersilaturahmi kepada sejumlah tokoh agama di Trenggalek. Salah satunya adalah KH. Mudhofir Hadi yang merupakan sesepuh LDII di Kabupaten Trenggalek.

Kehadiran perwira menengah alumni Akpol tahun 2000 didampingi beberapa pejabat utama ini disambut hangat oleh KH. Mudhofir Hadi bersama sejumlah pengurus LDII.

“Bersilaturahmi mohon do`a restu dan dukungan dari para tokoh agama dan menjalin sinergitas sekaligus penguatan Kamtibmas di Kabupaten Trenggalek.” Ujar AKBP Doni.

Masih kata AKBP Doni, terciptanya Kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada yang akan digelar beberapa bulan kedepan.

Tak ketinggalan, AKBP Doni juga mengimbau agar santri mapun anggota LDII dimasa pandemi covid-19 ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara disiplin mengenakan masker, sering cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak aman dan menjag apol ahidup sehat dan bersih.

Sementara itu, KH. Mudhofir Hadi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Trenggalek. Pihaknya juga siap mendukung sepenuhnya tugas-tugas Kepolisian dan menjaga dan memelihara Kamtibmas Kabupaten Trenggalek yang kondusif.