Kapolsek Kampak Hadiri Ujian Perangkat Desa Senden

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H pagi ini, menghadiri pelaksanaan ujian /seleksi / penjaringan calon perangkat Desa Senden Kecamatan Kampak. Selasa (30/6).

Kegiatan yang di gelar dibalai desa setempat tersebut selain Kapolsek Kampak juga dihadiri oleh Camat Kampak Dra. Hasnawati, Danramil Kampak Kapten Czi Hendro Suseno, Bktm Senden Bripka Imron rosyadi, Kades Senden Sumardji, Bhabinsa Senden Serda Abd.Roni, Pihak ketiga pembuat soal Sdr. Pujihandi, SH dan team, Ketua Panitia Sdr. Mujtahid, S.PdI dan anggota, Perangkat Desa Senden, Peserta Ujian dan Undangan tokoh masyarakat.

Bripka Imron, Bhabinkamibmas Senden saat dikonfirmasi di lokasi giat menuturkan, bahwa sebagai pihak yang ditunjukkan untuk menyusun soal adalah team dari Lembaga Bantuan Hukum Rakyat Trenggalek, sedangkan Tes perangkat desa Senden ini adalah untuk 2 formasi yaitu Kepala Urusan Tata Usaha Umum Dan Kasun Tenggar Desa Senden. sedangkan Peserta tes / ujian Kepala tata usaha umum sebanyak 5 orang (tidak hadir 1) dan Kasun tenggar 3 orang.

Masih menurut Imron, Hasil penjaringan Kepala Urusan Tata Usaha & Umum, adalah
Fitri Wijayanti, A.Md
Sedangkan untuk Formasi Kasun Tenggar, adalah Muhammad Sofwanul Kulub, S.Pd.
“kegiatan dimulai sekitar Pkl. 08.35 dan selesai Pukul 15.30 wib, alhamdulilah berjalan aman dan lancar” pungkas Imron.

Sementara itu ditempat yang sama, Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H menjelaskan, “kegiatan yang kami hadiri ini dimaksudkan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib sehingga bisa terpilih perangkat desa yang mumpuni, berdedikasi tinggi dan mempunyai jiwa loyal terhadap pemerintahan desa,” jelas Kapolsek.