Kapolsek Pogalan Dampingi Kapolres Trenggalek Silaturahmi Tokoh Agama LDII

Polres Trenggalek – Kapolsek pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H mendampingi kegiatan Forum Silaturohmi Kamtibmas dan anjangsana Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.SI ke tokoh LDII Kabupaten Trenggalek (KH. Mudhofir Hadi) bertempat di Padhepokan LDII Baitul muttaqin Rt. 14/05 Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Trenggalek. Selasa (30/6)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun silaturahmi dan sinergitas dengan para tokoh agama/ulama di Wilayah Kabupaten Trenggalek.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si, Kasat Intelkam Polres Trenggalek
Kapolres Trenggalek AKBP DONI SATRIA SEMBIRING, S.H., S.I.K., M.Si., Kasat Intelkam Polres Trenggalek AKP Marwanto, S.H, Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H.,M.Hum., Kasat lantas Polres Trenggalek
AKP. Randi Asdar, S.Kom, S.I.K., Kapolsek Pogalan AKP Mahmudi, S.H., Kepala DPD LDII Kab. Trenggalek Drs. H Ihwanudin, Ketua pimpinan anak cabang LDII Desa Ngetal sdr. Jumani, Anggota LDII Desa Ngetal.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Trenggalek memperkenalkan diri dan menjelaskan tujuan silaturahmi dengan Kepala DPD LDII Kabupaten Trenggalek Drs. H Ihwanudin, Selain itu, Kapolres Trenggalek juga meminta dukungan dan doa restu dari para tokoh agama dalam rangka senergitas dan penguatan Kamtibmas dan detekasi dini Pok radikal yang ada di Kabupaten Trenggalek dan yang selanjutnya Kapolres juga memberikan penjelasan tentang peran penting dari semua elemen masyarakat dan toga dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Trenggalek di masa pandemi covid menjelang pilkada Kabupaten Trenggalek.

KH. Mudhofir Hadi selaku Kepala DPD LDII Kabupaten Trenggalek menyampaikan ucapan salam dan terima kasih kepada kapolres beserta PJU Polres Trenggalek atas kunjungannya, Saya sebagai tokoh agama ditrenggalek siap mendukung sepenuhnya tugas – tugas dari Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah kab. Trenggalek supaya aman dan kondusif, Dalam menyikapi pandemi covid 19 ini kami dari LDII tetap mengutamakan protokol ( kesehatan) new normal, Mohon kepada bapak kapolres untuk memberikan bimbingan kepada kami.

Sementara itu , Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H saat dikonfirmasi seusai kegiatan menyampaikan bahwa,” Dengan kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat jalinan silaturahmi dengan tokoh agama sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat diwujudkan secara bersama-sama ,” ujarnya.