Polsek Tugu Tetap Pantau Kampung Tangguh

Polres Trenggalek – Dalam rangka menanggulangi pandemi Covid-19, Petugas Patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan patroli dialogis kunjungi Kampung Tangguh di Desa Tegaren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, pada senin malam (29/6/20) pukul 20.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan kepada para petugas cek point agar dalam pelaksanaan tugas tetap melakukan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan SOP. Disamping itu Bhabinkamtibmas setempat juga menghimbau kepada petugas Posko agar mensosialisasikan kepada warga agar wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, menghindari kerumunan serta membawa surat jalan apabila bepergian keluar wilayah.

Di Kampung Tangguh juga disediakan tempat Karantina bagi warga luar Kota / pendatang yang masuk ke wilayah Kampung Tangguh.
Di tempat terpisah Kapolsek Tugu Iptu Supadi,S.H. memgatakan, “Kampung tangguh dibuat untuk pencegahan penyebaran Corona atau Covid-19 hingga ke pelosok desa untuk menindaklanjuti atensi Kapolda Jawa Timur yaitu dengan pembentukan Kampung Tangguh Semeru, “ungkap Kapolsek Tugu.