Hari Bhayangkara ke-74, Polres Trenggalek Gelar Anjangsana Purnawirawan Polri

Polres Trenggalek – Masih terkait dengan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Trenggalek kembali menggelar anjangsana kepada sejumlah purnawirawan Polri di Kabupaten Trenggalek. Rabu (1/7).

Anajngsana tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Trenggalek Kompol Mujito, S.H., M.H., didampingi Kabagops Kompol Supiyan, S.Sos, Kabagren Kompol Purwo Atmojo, S.Sos., M.Si, Kabagsumda Kompol Suprapto, S.H., dan beberapa pejabat utama Polres Trenggalek lainnya.

Kompol Mujito menuturkan, anjangsana kali ini digelar di tiga tempat sekaligus yakni kediaman AKBP purnawirawan Widiarto di Kelurahan Sumbergedong, AKBP purnawirawan jasno di desa/Kecamatan Suruh dan Aiptu Purnawirawan Sunardi yang juga merupakan ketua PP Polri Trenggalek di Kelurahan Surodakan.

“Anjangsana sekaligus bersilaturahmi kepada beliau-beliau, para senior yang hingga masa purna tugasnya telah mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik bagi organisasi Polri.” Ujar Kompol Mujito.

Lebih lanjut Kompol Mujito mengatakan, meskipun telah purna tugas, para purnawirawan melalui PP Polri tetap eksis membantu dan mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas kondusif khususnya di kabupaten Trenggalek.

“Dari beliau-beliau ini kita banyak belajar tentang nilai pengabdian yang ikhlas demi bangsa dan negara.” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Mujito juga menyerahkan tali asih dan bingkisan sebagai wujud terima kasih dan apresiasi dalam rangk aperingatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Pihaknya berharap, sinergitas dan komunikasi antara purnawirawan dan anggota Polri yang masih aktif terus ditingkatkan untuk bersama-sama membangun dan membesarkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya.