Aiptu Paijan Pimpin Patroli Jelang Subuh Demi Jaga Kamtibmas

Polres Trenggalek – Untuk mengawasi dan mencegah gangguan kamtibmas atau tindakan kejahatan yang mungkin dilakukan pada dini hari, personel Kepolisian Sektor Kampak berpatroli dipimpin langsung oleh KASPKT Aiptu Paijan melakukan patroli mobiling di seputar wilayah perbankan dan terminal yang berada di Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek pada dini hari ini tadi. Jum’at (03/07).
Aiptu Paijan bersama kedua anggotanya menggunakan mobil patroli menyusuri daerah-daerah yang rawan menjadi sasaran tindakan kejahatan atau kriminalitas seperti pencurian maupun perampokan yang dapat dilancarkan pada dini hari saat wilayah sedang sepi karena para warga tengah terlelap dalam tidur.
“Kami menggelar patroli dini hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas yang dapat terjadi saat warga sedang tidur. Dan kali ini kami memfokuskan patroli di wilayah perbankan dan terminal karena dirasa wilayah-wilayah tersebut merupakan objek-objek vital yang sering menjadi tempat terjadinya tindak kejahatan pada dini hari”, kata KASPKT Aiptu Paijan usai patroli dini hari tadi.
Menurut Aiptu Paijan patroli dini hari seperti ini akan dilakukan secara kontinu, sehingga angka kriminalitas dan tindak kejahatan lainnya dapat ditekan dan lingkungan masyarakat tetap aman dan kondusif.
“Kami berharap dengan kegiatan patroli dini hari secara rutin dapat menekan angka kejahatan yang terjadi pada dini hari dan wilayah Kecamatan Kampak tetap terjaga aman dan kondusif,” pungkas Aiptu Paijan.