Mendengar Warga Binaan Meninggal, Bhabinkamtibmas Desa Salamrejo Takziah

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Salamrejo Polsek Karangan Polres Trenggalek Brigadir Novit G.W. menghadiri prosesi pemakaman dari warga binaan yang meninggal dunia yaitu Alm. Pak Ridwan yang merupakan warga Dusun salam Desa Salamrejo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas sudah sepatutnya memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Begitu pula yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Salamrejo malam ini dengan bertakziah ke rumah Alm. Pak Ridwan serta mengikuti prosesi pemakaman.

“Kedatangan kami merupakan bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya Alm. Pak Ridwan untuk mendoakan dan mengikuti prosesi pemakaman sekaligus untuk memberi dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberi ketabahan,” ujar Brigadir Novit.

Saat takziah ke rumah duka Brigadir Novit berbaur dengan masyarakat yang melaksanakan takziah, mengikuti prosesi serta melantunkan do’a yang ditujukan kepada almarhum dan mengantarkan sampai peristirahatan terakhir di pemakaman umum setempat.

“Semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan,”Tandasnya.