Warga Terima PKH Bhabinkamtibmas Layangkan Pesan Taat Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Harkamtibmas damai serta kenyamanan warga kurang mampu ditengah pandemi covid 19 ini, ketika kebutuhan pokok yang menyangkut pangan mengalami keterbatasan. Dengan diluncurkan bantuan sosial pangan dari pemerintah menjadi solusi yang tepat dalam pemenuhan ketahanan pangan bagi warga yang kurang beruntung.

Kali ini (jumat  3/7) Kepala desa Bendoroto  Bapak Ahmad Kusairi dengan pendampingan bhabinkamtibmas Bripka Pramies Kintapa dan babinsa mengawal langsung pendistribusian bantuan program keluarga harapan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selama kegiatan berlangsung berjalan tertib dan lancar meskipun door to door ke rumah warga pelosok kampung sekalipun.

“Kami bersama pernagkat desa lainnya sangat extra hati-hati dalam penyampaian bantuan PKH agar tepat sasaran dan sangat merasa bersyukur atas upaya pemerintah pusat yang benar-benar mengurangi bebab hidup di saat wabah corona berlangsung” pungkas Kades Ahmad Kusairi.

Sisi yang lain jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek selama kegiatan pendistribusian bantuan dari pemerintah dipastikan selalu mengajak serta menghimbau warga harus mentaati protokol kesehatan dan sadar akan menjalani tatanan kehidupan baru sebagai upaya memutus mata rantai penularan covid 19 serta memastikan warga paham new normal life.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Mujiat,.A, S.H saat dikonfirmasi ditempat terpisah menuturkan “Pentingnya semua pihak membangun kerjasama yang kuat dalam percepatan penanganan covid 19 saat ini, dengan membangun kesadaran yang tinggi warga masyarakat untuk patuh pada inturksi pemerintah terkait protokol kesehatan”. (red/is)