Beri Pengarahan Tugas, Kapolsek Kampak Kumpulkan Para Bhabinkamtibmas Hari ini

Polres Trenggalek – Untuk menyampaikan kebijakan pimpinan serta tugas penting selaku ujung tombak Kepolisian di bidang Harkamtibmas, pagi ini, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. mengumpulkan seluruh Personel bhabinkamtibmas Polsek Kampak untuk menerima petunjuk dan arahan. Sabtu (4/7).
Bertempat diruang kerjanya, Kapolsek menegaskan, “Menjelang Pilkada 2020 banyak sekali agenda yang harus segera di laksanakan, khususnya masalah situasi Kamtibmas yang berkembang di masyarakat yang sangat memerlukan perhatian yang sangat serius”.
“Pelayanan terhadap masyarakat harus benar benar di perhatikan, khususnya Bhabinkamtibmas harus terus melekat terhadap desa binaannya serta tidak boleh terlibat langsung dalam politik praktis, dekati setiap tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur masyarakat lainnya untuk memastikan kita berjalan bersama dengan masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif”.
“Kepada semua Bhabinkamtibmas Polsek Kampak agar dalam melayani Masyarakat senantiasa mengedepankan 5 S yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun, serta tidak ada perbuatan tindakan Bhabinkamtibmas yang melukai masyarakat.” tegas Kapolsek.
Usai kegiatan, Iptu Andi menjelaskan Kepada Redaksi “inti pokok kegiatan tadi adalah kami minta kepada para bhabinkamtibmas untuk selalu dekat masyarakatnya, karena bagaimana kita mau menyesaikan permasalahan di masyarakat kalau keberadaan kita tidak dirasakan” ucapnya.
Lebih lanjut perwira yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Trenggalek ini berharap, “semua pihak kami juga harapkan kerjasamanya dan berkoordinasi yang baik serta semakin solid menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kampak jelang Pilkada 9 Desember nanti, apalagi saat ini masih dalam tahap menyambut / adaptasi tatanan kehidupan baru perangi covid-19,” katanya.