Ibu Bupati Serahkan Bantuan Kepada Anak Umur Dua Tahun Mengalami Sakit

Polres Trenggalek – Forkopimcam Karangan dampingi Ibu Bupati Trenggalek Ny. Novita Nur Arifin dalam kunjungan “Evaluasi Program 10 Aksi Gerakan Berjarak”. bertempat di Kediaman Kades Kedungsigit Kec Karangan Kab Trenggalek.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri beberapa tamu undangan diantaranya, Ibu Ketua TP PKK Kab. Trenggalek ibu Novita Hardini Noer Arifin. Ibu Lies Joko Irianto TP PKK Kab Trenggalek. Sholikin, SIP. MSi Camat Karangan beserta Ibu Ketua PKK Kec Karangan. AKP Sutrisno, S.H Kapolsek Karangan beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Karangan. Kapten Wawan Irianto Danramil Karangan beserta Ibu Ketua Persit Karangan. Ipda Siswanto Wakapolsek Karangan. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kedungsigit. Kepala Desa Se Kec Karangan. Perangkat Desa Kedungsigit. Ibu Ketua TP PKK Desa Se – Kec Karangan. Ibu ibu PKK Desa Kedungsigit.

Pada Pukul 09.30 Wib Rombongan tiba di lokasi kegiatan di disambut Forkopincam dan Ibu2 PKK. dilanjutkan dengan Sambutan sambutan : Sambutan pertama dari Ketua PKK Kec Karangan Winarsih Sholikin
Ucapan sapa salam kepada Ibu Ketua TP PKK Kec Karangan dan Forkopincam Serta tamu undangan yang hadir siang hari ini
Progam2 yang bunda sampaikan nanti bisa bermanfaat baik buat kita semua maka dari itu ibu-ibu TP PKK Desa Se Kec Karangan bisa menyampaikan ke warganya, untuk diikuti dan dilaksanakan.

Selanjutnya Sambutan Ibu Ketua TP PKK Kab Trenggalek. Ucapan sapa salam kepada Ibu ibu PKK dan Forkopincam Kec Karangan, 10 aksi gerakan berjarak bertujuan membantu tugas gugus depan Covid 19 dalam hal ketahanan pangan yang ada di tiap-tiap Desa. menyampaikan penjelasan tentang makanan sehat, dan pola hidup bersih dan sehat, Di masa pandemi cavid 19 marilah kita patuhi segala protokol kesehatan supaya kita terhindar dari Covid 19.

Penyerahan bibit tanaman dan Penanaman bibit tanaman sayuran secara simbolis dari ibu Bupati diserahkan kepada ibu Ketua penggerak PKK Kecamatan Karangan. setelah melakukan penanaman bibit sayuran, kemudian rombongan selanjutnya mengunjungi Pabrik Pembuatan Keramik
lokasi di RT 04 Rw 01 Desa Kedungsigit Kecamatan Karangan.

Usai kunjungi Pabrik pembuatan keramik, selanjutnya rombongan Sambangi anak Balita bernama Fauzi yang mengalami Sakit sejak umur dua tahun, untuk menyerahkan Kartu Indonesia Sehat “KIS” bertempat di Rt 19 Rw 03 Dsn Jeruk Desa Kedungsigit Kecamatan Karangan.

Di sela-sela Kegiatan Karangan AKP Sutrisno S.H. mengungkapkan untuk mengamankan kegiatan kunjungan Ibu Bupati Trenggalek bersama rombongan ke wilayah Kecamatan Karangan, Polsek Karangan melibatkan 9 personel. untuk mengamankan jalannya kegiatan.

“Pengamanan kita lakukan mulai dari pengaturan arus di jalan depan lokasi, pengamanan tempat parkir kendaraan dan pengamanan di lokasi kegiatan. Hal itu dilakukan untuk menjamin kegiatan sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Karangan.