Jaga Stabilitas Keamanan Melalui Operasi Gabungan

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek beserta personel gabungan dari Polsek Jajaran dan Satuan Polisi Lalu lintas Polres Trenggalek beserta yang dipimpin oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H., menggelar kegiatan cipta kondisi yang bertempat di Jln. Raya Trenggalek – Tulungagung tepatnya di depan SMKN 1 Pogalan masuk Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Trenggalek. Sabtu malam (11/7)

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek Mokh Mahmudi, S.H. mengatakan dalam kegiatan tersebut melibatkan anggota berjumlah 30 Personel terdiri dari Polsek Pogalan, Polsek Jajaran, Polres Trenggalek, Satuan Polisi Lalu lintas Polres Trenggalek dan melaksanakan giat razia, Razia tersebut sebagai upaya untuk menciptakan kondisi dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Sebelum dilaksanakan giat razia dalam rangka cipta kondisi tersebut Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi memimpin apel dalam giat cipkon (Cipta Kondisi) terlebih dahulu dan memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan giat tersebut untuk sasaran cipkon yaitu Pelanggaran lalu lintas, kenakalan remaja dan antisipasi penyalahgunaan senjata tajam dan miras maupun narkoba.

“Kegiatan ini digelar dengan sasaran pelanggaran lalu lintas, kenakalan remaja dan antisipasi penyalahgunaan senjata tajam dan miras maupun Narkoba.” Kata AKP Mokh Mahmudi .

Dalam operasi rutin Kepolisian tersebut terjaring beberapa pelanggar yang diberikan sanksi tilang, dengan barang bukti yang disita 2 buah SIM, 4 buah STNK, 1 kendaraan ranmor dan tidak ditemukan Handak, senpi maupun Narkoba. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB berjalan dengan aman, tertib dan lancar.