Kunjungi ATM Bersama Cegah Kejahatan

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya yang beraktifitas di tempat keramaian serta ATM Kepolisian Sektor Pogalan Polres Trenggalek terus berupaya hadir melalui kegiatan patroli.

Kegiatan patroli tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh personel Polsek pogalan yang dipimpin Ka SPK Aiptu Sapuan bersama dengan anggota lainnya melaksanakan patroli sekaligus dialogis di ATM Bersama yang berada di depan Swalayan Budi Kecamatan Pogalan. Minggu (11/7)

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang melakukan yang akan menarik uangnya melalui ATM untuk berhati-hati dan waspada
terhadap kerawanan maupun kejahatan yang mungkin saja terjadi setiap saat

Lebih lanjut, Aiptu Sapuan juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi imbauan Pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19 dengan cara selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah serta menjaga jarak fisik dengan orang lain atau Physical Distancing.

Sementara itu Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi ,S.H saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa,” Kegiatan patroli dialogis tersebut akan terus dilakukan oleh personel Polsek Pogalan. Semoga dengan kegiatan tersebut semakin mendekatkan dengan masyarakat, sehingga saling bekerjasama dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,” ujarnya