Polisi Imbau Pengunjung WKM Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta dalam rangka sosialisasi adaptasi kebiasaan baru saat pandemi Covid 19, anggota Polsek Gandusari yang dipimpin Aiptu Prayogo melaksanakan patroli Harkamtibmas  dengan sasaran tempat-tempat rawan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Gandusari. Jumat (31/07)

Patroli Harkamtibmas Polsek Gandusari tersebut singgah di Klinik Wijaya Kusuma Desa Sukorejo untuk mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Prayogo berkesempatan dialogis dengan pengunjung Klinik agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kami imbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan menjaga jarak saat berada dilingkungan Klinik WKM ,” kata Aiptu Prayogo.

Lebih lanjut menurut Aiptu Prayogo bahwa polisi juga menghimbau kepada pengunjung klinik WKM agar selalu cuci tangan dengan sabun sebelum masuk Klinik.

“Masyarakat yang datang ke klinik ini dianjurkan untuk mencuci tangan didepan dulu sebelum masuk Klinik WKM” pungkas Aiptu Prayogo.