Saat Idul Adha, Polsek Watulimo Giatkan Silaturahmi Sambang Tokoh

Polres Trenggalek – Agar terjalin kerja sama dan komunikasi, Polsek Watulimo Polres Trenggalek melalui sejumlah personelnya khususnya Bhabinkamtibmas terus melakukan silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat. Jumat (31/7).

Dalam kesempatan ini, nampak Wakapolsek Watulimo Ipda Cikini, S.Pd bersama sejumlah Bhabinkamtibmas melakukan beberapa kegiatan diantaranya sambang Kamtibmas berupa silaturahmi Hari Raya Idul Adha 1441 H. dengan tokoh agama, tokoh masyarakat secara langsung dan memberikan pesan-pesan agar warga masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Melalui momen Idul Adha ini kami berharap agar seluruh elemen masyarakat bersinergi untuk pro aktif menjaga kondusifitas Kamtibmas, sehingga tidak mudah diadu domba, tetap menjaga kerukunan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 pada masa pandemi Covid-19,” ujar Ipda Cikini.

Lebih lanjut Ipda Cikini menyampaikan bahwa diperlukan adanya kerja sama yang sinergis antara petugas keamanan dengan seluruh lapisan masyarakat, agar upaya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H menambahkan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1440 H, diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergi antara Polri dan masyarakat.

“Untuk itu, saya berharap agar selalu ada jalinan kebersamaan, saling memberikan masukan informasi baik yang didengar maupun yang diketahui secara langsung oleh warga. Hal tempat ini dilakukan dengan harapan agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif aman,” pungkasnya.