Aiptu Kadeni Sampaikan Imbauan Di Toko Emas Erlangga

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta dalam rangka sosialisasi adaptasi kebiasaan baru saat pandemi Covid 19, anggota Polsek Gandusari yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Gandusari Aiptu Kadeni melaksanakan patroli Harkamtibmas  dengan sasaran tempat-tempat rawan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Gandusari. Sabtu (01/08)

Sore ini patroli Harkamtibmas Polsek Gandusari tersebut singgah di toko perhiasan emas Erlangga Ruko pasar Sukorame untuk mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Kadeni  dialogis dengan karyawan toko emas agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pelayanannya kepada konsumen toko emas Erlangga.

“Kami imbau kepada karyawan toko emas agar selalu memakai masker dan menjaga jarak saat berinteraksi dan melayani konsumen toko emas ,” kata Aiptu Kadeni.

Lebih lanjut menurut Aiptu Kadeni bahwa polisi juga menghimbau kepada masyarakat terkait pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020 ini diharapkan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

“Masyarakat dianjurkan untuk melengkapi kelengkapan saat berkendara baik sepeda motor maupun mobil” pungkas Aiptu Kadeni.