Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-75, Nuansa Semarak Nampak Menghiasi Mapolsek Watulimo

Polres Trenggalek – Ada yang beda dengan penampilan Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek belakang ini, jika biasanya terlihat biasa saja kali ini nuansa semarak begitu kentara berupa lampu hias maupun umbul-umbul dan yang paling utama adalah gapura masuk nampak menghiasi halaman kantor Kepolisian yang berada tak jauh dari lokasi wisata Pantai Prigi Watulimo Kabupaten Trenggalek. Sabtu (1/8)

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Cikini, S.Pd menjelaskan bahwa pemasangan sejumlah ornamen hiasan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020.

“Sudah dimulai beberapa hari yang lalu sejumlah kegiatan telah dilakukan, mulai dari bersih-bersih lingkungan sampai kegiatan pemasangan sejumlah hiasan dengan nuansa bendera merah putih,” ujar Wakapolsek.

Lebih lanjut Ipda Cikini mengungkapkan bahwa selain di Mapolsek, spanduk ucapan juga dipasang di depan Mapolsek serta depan Pos Polisi Gemaharjo.

“Hari ini, kami fokus pada kegiatan memperindah gapura dan teras dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-75 di pintu masuk Mapolsek, dan syukur Alhamdulillah semuanya sore ini telah selesai,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H menambahkan bahwa Polsek Watulimo melalui berbagai media mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk serentak memasang dan mengibarkan bendera merah putih dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ayo serentak pasang dan kibarkan bendera Merah Putih mulai hari ini Sabtu tanggal 1 sampai tanggal 31 Agustus 2020” pungkasnya.