Penambahan Penerima BLT Dana Desa Joho

Polres Trenggalek – Bripka Sigit Budiarso Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek menghadiri kegiatan Musyawarah desa Joho pada Senin kemarin ( 25/7 ). Kegiatan Musdes dilaksanakan di balai desa,” Musyawarah desa dalam validasi warga miskin,” ucapnya.

Kegiatan Musdes Karanganyar dari keterangan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek dimulai dari pukul 10.00 Wib sampai dengan 11.30 Wib. Hal itu dibanarkan Bripka Sigit saat menghadiri kegiatan.

Agenda dalam Kegiatan Musdes dalam rangka Validasi, finalisasi dan penetapan keluarga miskin penerima BLT – Dana Desa. RKP desa tahun anggaran 2021.

Aipda Wahyudi mengatakan hadir dalam kegiatan tersebut unsur tiga pilar desa, Kades karanganyar, Muspika Pule, Ketua BPD dan anggota, Babinsa Koramil 0806/10 Pule, Ketua Rw dan Rt se Desa Joho, Ketua karangtaruna, PKK, LPM, Toga dan Tokoh Masyarakat.

Unsur BPD dalam kegiatan tersebut Mengajak semua RT/RW dan Masyarakat untuk mendukung keputusan Pemdes Karena semua keputusan bersama.

“Mari kita legowo  menerima keputusan pemangkasan anggaran untuk mendukung dan berjalannya hasil musdes kemarin yang awalnya menerima BLTDD berjumlah 39 orang dan sekarang menjadi 191 penerima BLTDD pemangkasan tersebut  membiayai dan meratanya warga Joho yang pantas menerima bantuan dari anggaran,” ujarnya.

Giat berlangsung aman dan kondusif. Hal itu disampaikan Bripka Sigit setelah selesainya kegiatan Musdes Joho.