Pimpin Pengamanan Istigasah, Kapolsek Kampak Pastikan Giat Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Trengalek — Sholawat dan dzikir digelar di lingkungan RT 12 Ds. Bogoran Kampak dalam rangka HUT RI ke-75 semalam. Dengan mendapat pengamanan dari personel Polsek Kampak, dan pemantauan satgas covid desa, kegiatan tersebut berjalan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan. Sabtu (1/8).

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi A.Md Kep, S.H., Kasi Trantib Kec. Kampak Drs. Ribut Maulani, Kades Bogoran Ihsanudin, SE, Bhabinkamtibmas Bogoran Aipda Edy Sarwoko, Mubaliq KH. M. Kholifah Sholeh dari Ds. Kedunglurah Kec. Pogalan beserta rombongan, BPD Bogoran, Satgas covid – 19 Ds. Bogoran, Panitia serta para jamaah.

Adalah Kapolsek Kampak Iptu Iptu Andi Salbi A.Md Kep, S.H. memimpin jalannya pengamanan, sekaligus memastikan para jamaah sholawat yang hadir, mematuhi protokol kesehatan dalam rangka cegah penyebaran covid-19.

Saat kegiatan, ketua panitia memberikan sambutan “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi percontohan di tempat lain tentang pelaksanaan kegiatan yang sesuai dengan protokoler kesehatan karena saat ini masih pandemi covid-19, Mari kita patuhi aturan yang ada dan semoga kegiatan kita ini bermanfaat bagi kemaslahatan umat Islam” ucapnya.

Sementara itu, dilokasi kegiatan, Iptu Andi Salbi A.Md Kep, S.H. mengatakan bahwa pihaknya telah menjamin keamanan dan kenyamanan giat sholawatan ini melaksanakan pengamanan baik pengamanan jalur maupun pengamanan lokasi.

“Kami telah bekerjasama dengan semua pihak supaya kegiatan keagamaan ini berjalan lancar dan mematuhi protokol kesehatan, harapan kami sebagai pengemban fungsi harkamtibmas, kamtibmas di wilayah wilayah Kampak tetap kondusif” tegas Kapolsek.