Aiptu Budi : Sampai Saat Ini Penyaluran Bansos di Watulimo Berjalan Lancar

Polres Trenggalek – Jika diberitakan kemarin ada 2 (dua) desa di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek yang menyalurkan Bantuan Sosial Pangan (BSP) program Kartu Penyangga Ekonomi (KPE) , hari ini juga ada sejumlah desa yang melaksanakan kegiatan yang sama. Jumat (21/8).

Kanit Binmas Polsek Watulimo Aiptu Budi Prayitno yang turun langsung memantau kegiatan dari Desa ke Desa mengatakan bahwa Kepolisian dalam hal ini Polsek Watulimo harus memastikan seluruh kegiatan yang ada berjalan dengan baik dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami melaksakan pemantauan langsung di sejumlah desa tersebut diantaranya Desa Gemaharjo dan Desa Ngembel. Semua dilakukan guna memastikan seluruh rangkaian kegiatan penyaluran bantuan dari Pemerintah berjalan aman dan lancar,” ujar Aiptu Budi.

Lebih lanjut Kanit Binmas juga menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa masing-masing desa juga terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini, dan semua dilakukan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini seluruh kegiatan penyaluran di sejumlah desa yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H melalui Kasihumas Aipda David Iskandar, S.H menambahkan bahwa dirinya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh personelnya, sehingga sampai dengan selesainya kegiatan tidak ada kendala yang berarti.