Himbauan Kapolsek Panggul Untuk Jamaah Shalat Jumat

Polres Trenggalek  – Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru, Iptu Budi H, S.H. Kapolsek Panggul Lakukan safari Jumat serta berikan himbauan kepada jamaah masjid Al Husna untuk melakukan penerapan protokol kesehatan di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (21/08).

Himbauan kepada jamaah ini di laukan Kapolsek Panggul usai melakasanakan shalat Jum’at berjamaah. Dalam kesempatan tersebut terlihat beberapa jamaah tidak menggunakan masker dan secara humanis Kapolsek memberikan himbauan untuk menggunakan masker.

“ Kami menghimbau agar para jamaah menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan sholat Jumat di masjid, selain itu kami himbau agar jarak saf diatur serta mencuci tangan dengan sabun antiseptik, dan membawa sajadah masing-masing agar kita bisa bersama-sama menghindari virus Covid-19 ini “ Ujar Kapolsek Panggul

Dengan demikian di harapkan para jamaah lain mengikuti arahan Kapolsek Panggul untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibdah di masjid.(dkzld)