Kapolsek Gandusari Jalin Silaturohmi Dengan Tokoh Agama Masjid Syaifulloh

Polres Trenggalek – Menjalin hubungan silaturrahmi dan kemitraan dengan masyarakat disegala lini selalu didengungkan Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S.H. kepada para anggotanya. Bahkan perwira yang belum satu bulan menjabat sebagai Kapolsek Gandusari tersebut secara langsung terjun ke wilayahnya untuk bersilaturohmi dengan masyarakat.

Suasana keakraban tampak menyelimuti saat AKP Sutrisno, SH bersama anggota Polsek Gandusari berinteraksi dan bersilaturohmi dengan tokoh agama serta warga setelah pelaksanaan sholat Jumat di Masjid Syaifulloh Dusun Krajan Etan  Desa Widoro Kecamatan Gandusari. Jumat (21/08).

Menurut AKP Sutrisno kegiatan seperti ini sangat perlu dilakukan karena selain untuk memperkenalkan diri dengan masyarakat Gandusari juga bertujuan untuk memperoleh informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Gandusari.

“Dengan silaturrahmi seperti ini diharapkan hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik” ujar AKP Sutrisno.

Masih menurut Kapolsek Gandusari tersebut bahwa saat ini Polri tengah mensosialisasikan Inpres Nomor 06 Tahun 2020 untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan ditempat umum, salah satu memakai masker” pungkas AKP Sutrisno.