Kapolsek Panggul Pastikan 1×24 Jam Petugas Jaga Di Chek Poin

Polres Trenggalek- Pastikan anggota berjaga di chek poin, Iptu Budi H, S.H. Kapolsek Panggul dan Kanit Provos datangi serta cek petugas Chek ponit di Ds.Besuki Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (21/08).

Pengecekan ini untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas di chek poin. Terlihat kali ini petugas bersinergi melaksanakan pemeriksaan penumpang dan menanyakan tujuan perjalanan dan memeriksa identitas pengemudi dan penumpang, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pengendara petugas mempersilahkan untuk melanjutkan perjalanan.

“ Kami sampaikan motivasi dan semangat kepada petugas di chek poin agar tak mengenal lelah serta Kami lihat petugas berikan himbauan juga untuk para pengemudi dan penumpang kendaraan mobil atau sepeda motor, wajib menggunakan masker ” Ucap Kapolsek Panggul saat datangi petugas jaga di chek point.

Semoga para petugas di chek poin selalu di berikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas serta mari kita bersama sama jika melewati chek point di manapun berada wajib berhenti ikuti aturan yang ada, semua itu dilakukan demi menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang serta memutus rantai penyebaran covid 19.(dkzld)