PKH Untuk Warga Sukorejo Telah Disalurkan

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aipda Imam Mashari bersama Babinsa Desa Sukorejo  melakukan pengamanan kegiatan penyerahan bantuan sosial PKH pada warga yang tidak mampu dan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk bulan Agustus 2020. Jumat (21/08/2020).

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo  Aipda Imam Mashari juga melakukan pengecekan pendistribusian bantuan sosial dari pemerintah berupa PKH kepada warga miskin di wilayah desa Sukorejo yang diselenggarakan di E Warong Jajar Sejahtera Desa Jajar Kecamatan Gandusari  mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai tersebut.

Menurut Aipda Imam Mashari warga desa Sukorejo  yang mendapatkan bantuan PKH untuk bulan Agustus tersebut berjumlah 60 orang.

“Dalam penyaluran bansos berupa PKH Desa Sukorejo  tersebut telah dilakukan pengamanan dan pengecekan terhadap bantuan yang akan diserahkan kepada sejumlah 60 orang KPM untuk memininalisir kesalahaan sehingga bansos dapat terdistribusi dengan tepat sasaran”, ucap Aipda Imam Mashari.

Selain itu, dalam kegiatan pendistribusian tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo  juga menyampaikan imbauan Inpres No. 06 Tahun 2020 kepada seluruh warga yang hadir agar selalu tertib dalam antri dengan menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta selalu mematuhi protokol kesehatan guna cegah penyebaran virus Corona.

“Mulai tanggal 18 sampai dengan 24 Agustus 2020 dilaksanakan sosialisasi Inpres No. 06 Tahun 2020 terkait protokol kesehatan”, pungkas Aipda Imam Mashari.