Wajib Pakai Masker Saat Beraktifitas di Tempat Umum

Polres Trenggalek – Untuk mensosialisasikan Inpres nomor 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam mencegah dan pengendalian Covid 19, anggota Polsek Gandusari secara masif melaksanakan publik addres di tempat berkumpulnya masa.

Pagi ini anggota Polsek Gandusari yang dipimpin Waka Polsek Gandusari Iptu Sumitro melaksanakan publik addres di pasar hewan Gandusari.  Jumat (21/08)

Dalam kegiatan tersebut Iptu Sumitro menyampaikan imbauan sesuai dengan Inpres Nomor 06 Tahun 2020 yaitu penerapan protokol kesehatan saat ditempat umum.

“Salah satu aturan yang harus ditaati masyarakat adalah harus memakai masker saat beraktifitas di tempat umum untuk mencegah penyebaran virus Covid 19” ucap Iptu Sumitro.

Masih menurut Waka Polsek Gandusari bahwa sosialisasi ini akan terus dilaksanakan sampai tanggal 24 Agustus 2020.

“Baru nanti mulai tanggal 24 Agustus sampai 20 September 2020 apabila ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker ditempat umum akan dikenakan sangsi maupun hukuman yang bersifat sosial seperti membersihkan lingkungan atau fasilitas umum” pungkas Iptu Sumitro