Wujud Soliditas, Kapolres Trenggalek Jenguk Anggotanya yang Sakit

Polres Trengalek – Menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.

Hal ini lah yang kerap dilakukan oleh seorang Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. Mengetahui salah satu anggotanya menjalani perawatan dirumah sakit, ditengah-tengah kesibukannya AKBP Doni masih menyempatkan diri menjenguk anggotanya tersebut,

Didampingi beberapa pejabat utama, orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini menjenguk Iptu Kasmari yang juga menjabat sebagai Kassubagsarpras Polres Trenggalek yang sedang dirawat di RSUD dr. Soedomo Trenggalek karena sakit yang dideritanya. Jumat (21/8).

“Menjenguk Iptu Kasmari yang sudah dirawat di rumah sakit beberapa hari terakhir.” Ucap AKBP Doni saat ditemui tim redaksi di RSUD dr. Soedomo Trenggalek.

AKBP Doni menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.

Tak ketinggalan, dalam kesempatan tersebut, perwira menengah dengan dua melati dipundak ini juga memimpin doa bersama agar Iptu Kasmari segera sembuh dan bergabung dengan rekan kerja lainnya.

“Ikuti semua petunjuk dari dokter dan perawat. Nanti Urkes akan memberikan pendampingan. Tetap semangat pak, semoga cepat sembuh” Pungkasnya.