Bantu Masyarakat Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Polsek Gandusari Bripka Yohanita bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan  bedah rumah warga RT 22 RW 11 Dsn. Karangtengah  Desa Sukorame Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek. Sabtu (22/08).

Kebersamaan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan kedekatan aparatur negara kepada warga desa binaanya.

“Saya sebagai Bhabinkamtibmas merasa terpanggil untuk membantu masyarakat dalam merenovasi rumah warga desa binaan tersebut” ungkap Bripka Yohanita.

Disinggung terkait bedah rumah tidak layak huni tersebut Bripka Yohanita menjelaskan bahwa program tersebut berasal dari bantuan Baznas Kabupaten Trenggalek yang diberikan kepada masyarakat yang memiliki rumah tidak layak huni.

“Bedah rumah ini di inisiasi dari Baznas Kabupaten Trenggalek melalui bantuan stimulant yang diberikan, maka saya sebagai Bhabinkamtibmas Sukorame selalu berkoordinasi dengan perangkat desa dan warga sekitar agar dapat membantu pelaksanaan bedah rumah” pungkas Bripka Yohanita.