Jaga Kondusifitas Wilayah Polsek Karangan Giatkan Patrolinya

Polres Trenggalek – Mempersempit pelaku kejahatan melancarkan aksinya dan Mencegah Terjadinya Segala Bentuk Gangguan Keamanan, Aiptu Maryakup selaku KSPK Polsek Karangan Polres Trenggalek bersama dua orang rekannya melaksanakan Patroli pemantauan wilayah disekitar Jalan Kecamatan Karangan untuk menjaga dan memastikan situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek.

Sasaran Patroli kali ini, yang dilakukan Petugas Polsek Karangan meliputi sepanjang Jalan Raya Karangan, pertokoan, perbankkan, SPBU, minimarket dan juga didaerah-daerah yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Patroli ke Bank maupun perkantoran juga menjadi sasaran  petugas memberikan arahan dan bimbingan kepada Satpam yang sedang bertugas, “Tetap tingkatkan kewaspadaan, perhatikan setiap pengunjung yang hilir mudik, jangan sampai kecolongan dengan pelaku kejahatan yang sedang melancarkan aksinya, jangan sampai lengah perhatikan keselamatan pribadi,” ujar Aiptu Maryakup.

Dalam giat Patroli tersebut, selain di area obyek vital petugas juga memantau keamanan dan kelancaran arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan dan tindak kejahatan jalanan. Tak lupa himbauan dan pesan kamtibmas disampaikan kepada masyarakat yang ditemui saat melakukan kegiatan patroli sehingga situasi kamtibmas dapat terjamin aman dan kondusif, wilayah aman aktifitas apapun akan terasa nyaman,”tegasnya.