Kapolsek Panggul On Air Di Radio, Sosialisasikan Inpres No. 6 tahun 2020

Polres Trenggalek – Terus himbauan pada masyarakat agar lebih meningkatkan disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan, Iptu Budi H,S.H. Kapolsek Panggul terkait upaya memutus mata rantai Covid-19 melalui radio Jezz Fm Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (22/08)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Panggul berikan himbauan Sosialisasikan Inpres No. 6 tahun 2020 serta menghimbau warga/pendengar radio agar membudayakan hidup bersih dan sehat dengan memperhatikan Protokol Kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 diantaranya jaga jarak, wajib pakai masker, selalu cuci tangan dan sebagainya kepada warga masyarakat (Pendengar Radio).

“ kami mengharapkan pendengar radio ini untuk keikutsertaan turut berpartisipasi dan peduli serta patuh terhadap inpres ini, semoga masyarakat paham akan hal ini” ujar Kapolsek Panggul.

Dengan menghimbau menggunakan radio lokal  ini mudah mudahan dapat menumbuhkan pemahaman dan kesadaran dari masyarakat dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 ini, sehingga dapat menciptakan suatu budaya hidup bersih dan sehat pada diri pribadi dan lingkungan masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.(dkzld)