Kawal Inpres No. 6 tahun 2020, Kapolsek Dongko : Ayo Disiplin Cegah Covid-19

Polres Trenggalek – Pagi ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., terjun langsung kendalikan anggota dalam pelaksanaan memelihara kamtibmas dan juga publik address yang menyasar para pedagang dan pengunjung pasar Kliwon Dongko guna sosialisasi mengawal Intruksi Presiden (INPRES) No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid-19 ditengah tata kehidupan adaptasi kebiasaan baru.

Tak hanya sosialisasi, Kapolsek Dongko bersama anggota juga memberikan masker dan menyampaikan cara yang benar pakai masker sebagai alat pelindung diri saat beraktivitas.

Ditemui, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengungkapkan bahwasanya kegiatan ini adalah dalam rangka usaha untuk kepentingan pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum sekaligus gugah kesadaran dan pengawalan serta terapkan disiplin adaptasi kebiasaan baru masa pandemi covid-19.

“Guna menjalankan amanah undang-undang kami terus aktif guna memberikan kontribusi pengayoman kepada masyarakat agar wilayah hukum senantiasa aman kondusif sekaligus mengawal langsung Inpres No. 6 Tahun 2020 masyarakat sadar dan menerapkan disiplin menjalankan protokol kesehatan ditengah adaptasi kebiasaan baru masa pandemi covid-19,” ungkapnya.

Disini kami hadir mengajak agar semuanya disiplin dan mematuhi protokol kesehatan untuk cegah covid-19, tambah AKP Rohadi

Dan mudah-mudahan dengan terus aktifnya kami dalam selenggarakan sosialisasi untuk mengawal Intruksi Presiden (inpres) no. 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19, diharapkan semuanya bisa berperan dan bergotong-royong memutus rantai penyebaran covid-19 yang pada akhirnya masyarakat tetap produktif untuk memulihkan roda ekonomi di masa pandemi, tandas Kapolsek Dongko AKP Rohadi.