Peduli Kebersihan, Polisi Pogalan Laksanakan Kurve

Polres Trenggalek – Personel Polsek Pogalan Polres Trenggalek usai melaksanakan apel pagi langsung melaksanakan bersih-bersih mako maupun diseputaran mako Polsek Pogalan. Sabtu (22/08).

Kegiatan bersih-bersih tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H diikuti oleh semua anggota di mako maupun sekitar mako Polsek

Tampak anggota Polri bergotong royong membersihkan sampah-sampah berserakan, ada yang menggunakan pemangkas rumput, sabit, Sapu dan alat lainnya.

“Kegiatan ini untuk membersihkan lingkungan mako sehingga saat lingkungan kerja menjadi bersih dan sehat” ucap Kapolsek Pogalan AKP Mahmudi

Lebih lanjut AKP Mahmudi menyampaikan, Dengan melakukan giat bersih bersih bersama ini di lingkungan Polsek Pogalan tidak lain untuk menghilangkan kesan kumuh serta jika dibersihkan pastinya akan menambah keindahan kantor Polsek Pogalan.serta terciptanya lingkungan yang bersih selain membah keindahan mata memandang juga membuat susana akan nyaman dan aman.

“Karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, dan dengan lingkungan yang bersih dan sehat maka kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” pungkas Pak Mahmudi.