Polisi Fokuskan Awasi Penyaluran Bansos dan Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Dalam peningkatan pergelaran  giat patroli dialogis humanis dalam rangka wujudkan harkamtibmas yang kondusif maupun blusukan area publik dan sambang tokoh personil Polsek Munjungan yang pasti kedepankan pencerahan pada warga tetap waspada dan patuh pada pola adaptasi kebiasaan baru.

Ditengah suasana pandemi berbagai persoalan sangatlah komplek sehingga diperlukan kesabaran dan metode khusus agar semua lapisan masyarakat tetap semangat dalam beraktifitas namun tetap patuh protokol kesehatan khususnya masivkan penggunaan masker. (sabtu 22/8)

Sentuhan unit patroli sabhara  Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang dikendlikan Aiptu Suprayitno dengan mendatangi obyek-obyek vital (obvit)  maupun pertokoan llangsung berikan warning penggunaan masker terlebih saat warga beraktifitas di area publik maupun di fasilitas umum. “Kami tidak bosan dalam mengajak warga untuk selalu pakai masker” ujar Aiptu Suprayitno.

Terlepas waspada covid 19 team patroli humanis Polsek Munjungan Polres  Trenggalek, persoalan kecukupan kebutuhan pokok menjadi skala prioritas dalam pantauan di pertokoan sembako guna memastikan tidak terjadi kelangkaan maupun ulah oknum pedagang yang memanfaatkan situasi pandemi. Kepastian penyaluran bantuan sosial dari pemerintah agar tepat sasaran saat fase to face secara acak juga ditanyakan pada warga oleh pergelaran blusukan kepolisian di permukiman.  (red/is)