Safari Jum’at Media Penyampaian Polisi

Polres Trenggalek – Untuk Memberikan pembinaan dan dalam mendorong partisipasi masyarakat untuk cegah penyebaran Covid-19 di wilayah, Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek melakukan kegiatan sosialisasi inpres nomor 6 tahun 2020 kepada jamaah sholat Jum’at.

Kegiatan yang dilaksanakan usai kegiatan sholat Jum’at pada ( 21/8 ), disalah satu masjid desa Puyung dalam kegiatan safari Jum’at.

Kegiatan sosialisasi kepada Jemaah tidak berlangsung lama, sekitar 10 menit dalam menyampaikan kepada masyarakat perlunya protokol kesehatan harus didisiplinkan. Salah satunya penggunaan masker dalam salah satu poin penyampaian yang dilakukan.

Prioritas penggunaan masker sangat penting bagi warga dalam menyaring maupun mencegah bakteri maupun adanya virus Corona masuk dalam pernafasan manusia. Hal itu dikatakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat menyampaikan imbauan kepada warga.

” Marilah kita sadar pada kepedulian terhadap kesehatan dari virus Corona dengan memakai masker, kalau kita bisa mencegah dengan memakai masker sebelum menimpa kita. Mengapa tidak dilakukan mulai sekarang, pakai masker ya,” imbauan menggunakan Masker personel Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek.