Sambut HKGB Bhyangkari Ranting Pule Partisipasi Donor Darah

Polres Trenggalek – Sabtu ( 22/8 ), di Taman Batu polres Trenggalek, Kegiatan donor darah sambut Hari Kesatuan gerak Bhayangkari dilaksanakan. Dalam kegiatan tersebut juga melibatkan anggota Bhayangkari dari Ranting Pule Cabang Trenggalek.

Ketua Ranting Bhyangkari Pule Ny. Sardono dalam kegiatan mengatakan, unjuk partisipasi dan kepedulian kepada sesama di Implementasikan anggotanya dengan mengikuti kegitan donor darah yang dilakukan.

Selain dari Ketua Ranting Bhayangkari yang terlihat di lokasi, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri dan di ikuti para Bhayangkari ranting Pule sekitar 10 Bhayangakari dalam kegiatan.

Mendonorkan darah tidak hanya bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan darah. Tapi sebagai pendonor, turut mendapatkan manfaat besar ketika rutin mendonorkan darah. Sejumlah orang merasa sakit daln lelah sehabis mendonorkan darah. Percayalah, sakit dan lelah yang dirasakan itu hanyalah perasaan sesaat. Ketika membuang itu jauh-jauh, maka beberapa manfaat kesehatan akan segera Anda dapati selepas mendonorkan darah.

” Salah satu manfaat kesehatan dari mendonorkan darah secara teratur adalah membuat jantung Anda senantiasa sehat. Dengan begitu, akan meningkatkan zat besi dalam darah dan juga mengurangi kemungkinan Anda menderita penyakit jantung, ” kata ketua Ranting Bhayangkari Pule.