Kapolsek Kampak bersama Bhabinkamtibmas Senden Cek Pembangunan Infrastruktur Wisata Goa Ngerit

Polres Trenggalek- Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep.,S.H didampingi bhabinkamtibmas Senden Bripka Imron Rosyadi pagi ini melaksanakan pendampingan dan pengawasan insfratuktur menggunakan dana desa, di area wana wisata goa ngerit Senden. Minggu (23/08).

Sudah kita ketahui bersama bahwa saat ini pemerintah sangat memperhatikan pembangunan di Desa, salah satu bentuk perhatian tersebut pemerintah telah mengucurkan dana desa yang jumlahnya cukup signifikan dari tahun ke tahun. Besarnya dana desa yang diterima tersebut tidak menutup kemungkinan akan terjadi penyelewengan bahkan korupsi terhadap dana desa.

Tidak ingin terjadi penyimpanan dalam penggunaan dana, Bhabinkamtimbas desa Senden Polsek Kampak Bripka Imron bersama perangkat desa melakukan pengcekan infrastruktur yang menggunakan Dana Desa. Seperti yang terlihat pagi ini Iptu Andi didampingi Bripka Imron dan beberapa anggota lain cek pembangunan insfratuktur didalam area wisara Ngerit.

“Kegiatan pembangunan tersebut untuk lebih meningkatkan pelayanan di objek wisata demi menarik minat para wisatawan” ujar Bripka Imron saat ditanya kegiatan tersebut.

Lanjutnya, “bahwa kehadiran Kami bersama Bapak Kapolsek adalah untuk memastikan proses pembangunan berjalan lancar” imbuh Imron.