Kapolsek Panggul Sosialisasikan Inpres No.06 Tahun 2020 Kepada Jemaat Gereja

Polres Trenggalek  – Dalam mengantisipasi  Gangguan Kamtibmas dan sosialisasikan Inpres No.06 Tahun 2020 di Wilayah Hukum Polsek Panggul, Iptu Budi H, S.H. Kapolsek Panggul melaksanakan Safari Kamtibmas dengan kunjungan serta pengamanan Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Minggu (23/08).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Panggul menyampaikan  Ipres No.06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. Himbauan tersebut untuk menggugah kesadaran para jemaat serta masyarakat untuk menggunakan  Masker, menjaga jarak dan  rajin mencuci tangan serta menjauhi kerumunan.

” Sebagai Kapolsek harus sesering  mungkin turun kepada Masyarakat untuk menyampaikan himbauan, siapalagi kalau bukan kita dan kami harapakan para jemaat paham pentingnya cegah penyebaran covid 19 “ ujar Kapolsek Panggul

bahwa kegiatan Safari Kamtibmas dengan mengunjungi tempat Ibadah akan terus dilakukan, dengan tujuan untuk sosialisasi Inpres serta menyampaikan himbauan kamtibmas guna Meminimalisir Gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Panggul.(dkzld)