Polsek Karangan Kedatangan Tim Sipropam Polres Trenggalek Cek Penerapan Inpres No 06 Tahun 2020

Polres Trenggalek – Menindak lanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 Kasipropam Polres Trenggalek Ipda Sanusi S.H. bersama dengan anggotanya melaksanakan pengecekan terhadap seluruh anggota Polsek Karangan, baik yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat maupun yang melaksanakan tugas lainnya.

Pengecekan tersebut meliputi penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, sesuai dengan Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasubbaghumas Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto S.H., M.H. mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh fungsi Provos Polres Trenggalek untuk melakukan pengecekan di setiap Polsek jajaran Polres Trenggalek tersebut menindak lanjuti Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.

Sebelum melakukan sosialisasi maupun himbauan Inpres nomor 6 tahun 2020 kepada masyarakat, Polres Trenggalek melakukan sosialisasi internal terlebih dahulu sehingga nantinya dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan yang diharapkan.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bagi internal Polri, selanjutnya dapat di Implikasikan Di Lapangan,” ucapnya.