Unsur Forkopimca Pogalan Hadiri Konferancab ke XVII PAC IPNU IPPNU Pogalan

Polres Trenggalek – Unsur Forkopimca kecamatan Pogalan dalam Pembukaan Konferensi Anak Cabang XVII IPNU – IPPNU yang bertempat di Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek Tahun 2020.

Hadir dalam giat tersebut antara lain Kapten Arh Djaidi Danramil 0806/02 Pogalan, Kapolsek Pogalan AKP Mohk Mahmudi SH., KH. Gufron Samsuri Suriah MWC NU Kec. Pogalan, KH. Muh. Hasyim MWC NU Kec. Pogalan, Ketua IPNU/IPPNU PC Trenggalek Sdr. M Syaifullah, Ketua IPNU/IPPNU PAC Pogalan Sdr. Fitra Miftahul, Sdr. Bangkit Abdul Rozak Ketua Ansor Pogalan, Gus Din pengasuh ponpes lilmutaqin Kedunglurah, Perwakilan Pengurus muslimat, Fatayat NU Kec. Pogalan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi menitipkan pesan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan Inpres no 6 tahun 2020 kepada masyarakat tentang Pendisiplinan dan Gakkum Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kegiatan inti acara Konferensi PAC. IPNU IPPNU bersama tokoh – tokoh Agama Kec Pogalan dalam rangka Konferensi Kec. Pogalan dan Pemilihan Ketua PAC IPNU IPPNU Pogalan Periode thn. 2020 -2022 Kec. Pogalan.

“ Semoga dengan terbentuknya Ketua dan kader – kader yang muda yang ada di Kec Pogalan IPNU IPPNU tetap menjadi garda terdepan umat Islam dan jadikanlah generasi muda yang ada di organisasi NU tetap rukun /solit dalam mengawal Pancasila dan keutuhan NKRI “ Ujar kapolsek Pogalan

Dengan demikian di harapkan warga NU selalu Junjung tinggi asas Demokrasi, nilai Dasar IPNU IPPNU patuhi untuk menghasilkan Pimimpin yang baik patuh dan taat terhadap agama dan negara.