Unsur Forkopimca Pogalan Tatap Muka dengan Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas pada akhir akhir ini ditambah dengan adanya pandemi covid – 19 yang masih melanda tanah air, tak ayal membuat jajaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan berbagai upaya dalam rangka memberikan jaminan keamanan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

Dalam rangka menjalankan tugas-tugasnya, jajaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek tentunya membutuhkan dukungan dan peran serta dari semua pihak, tak terkecuali para tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Guna mewujudkan dukungan dari elemen masyarakat, Kemarin sore Sabtu (22/08), Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi bersama Unsur Forkopimca Pogalan melaksanakan dialogis dengan salah satu tokoh agama KH Mug Hasyim MWC NU Kecamatan Pogalan.

Dalam kesempatan dialogis tersebut Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan intruksi presiden No 6 Tahun 2020 tentang protokol kesehatan serta mengali berbagai informasi yang tengah berkembang ditengah tengah masyarakat guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.

“Kami atas nama Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan koordinasi dan bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan intruksi presiden No 6 Tahun 2020 tentang protokol, serta memohon dukungan dan doa dari para tokoh agama agar Wilayah Kecamatan Pogalan dan umumnya Kabupaten Trenggalek selalu dalam keadaan aman dan damai,” Ucap AKP Mahmudi

Pihaknya berharap, dengan dukungan dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama upaya pemeliharaan keamanan maupun pencegahan penyebaran Covid – 19 dapat berjalan lebih optimal, karena dengan do`a dan dukungan dari para ulama dan tokoh agama adalah setengah dari sebuah keberhasilan kami menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Mari kita selalu bersinergi, berkolaborasi dan bersama sama menjaga wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang aman dan kondusif,” Pungkas Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi