Kompak Tiga Pilar Polsek Munjungan Sebarkan Pamlet Intruksi Presiden

Polres Trenggalek – Tiga pilar Polsek Munjungan benar-benar gencar dalam penertiban sekaligus membngun kesadaran warga masyarakat agar tetap patuh jalankan disiplin protokol kesehatan untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi munculnya klaster baru kasus konfirmasi positif. Tidak tanggung- tanggung dengan junjung soliditas TNI, POLRI Dan Camat beserta Sat Pol PP penempelan brosur ditempat publik terus dijalankan.

Saat di lokasi pelayanan kantor camat Munjungan disamping pemsangan pamlet himbaun langsung dilayangkan oleh Camat Rudiyanto, M. Si seraya mengajak warganya untuk patuh kepada inpres RI sekaligus sampaikan adanya saksi pada masyarakat yang melanggar tidak memakai masker ketika keluar rumah. Dukungan serta sinergitas  lintas instansi memang menjadi cikal bakal senjata pamungkas sebagai percontohan untuk khalayak umum.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Rohmad Hudi, S.Pd  saat dikonformasi ditempat terpisah menuturkan “Sebuah tindakan yang tegas humanis harus kita jalankan dalam penertiban disiplin protokol kesehatan saat ini sebagai upaya kebangkitan percepatan penanganan covid 19, sehingga dalam satu pandangan bersama wabah ini segera usai”.

Utamakan lokasi publik atau faslitas umum pergelaran tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek untuk menjangkau publik benar-benar sadar betapa bahayanya wabah covid 19 ini bila warga lengah dan tidak peduli pada protokol kesehatan. Para pemilik usaha seperti pertokoan, warung makan dan usaha lainnya mendapatkan perhatian khusus oleh team patroli gabungan untuk memberikan fasfasilitas baik,  tempat cuci tangan, hand zanitiser bahkan disarankan sediakan masker untuk diberikan pada pelanggan atau konsumen yang lupa tidak pakai masker. (red/is)