Tiga Pilar Laksanakan Kegiatan Evaluasi Satgas Covid-19

Polres Trenggalek – Brigadir Kepala Yohan syah, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek menghadiri kegiatan musyawarah dalam evaluasi kegiatan di desa binaanya, desa Sukokidul itu pada Senin ( 24/8 ).

Bersama dengan unsur tiga pilar desa lainya adanya Kades Sukokidul Trimo dan Babinsa Koramil 0806/10 Pule Serda Suwoto.

Dari informasi Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek, Kegiatan yang dilaksanakan dibalai desa merupakan kegiatan evaluasi adanya kegiatan Satgas Covid-19.

“Tapi kami pasti melihat perkembangan ke depan seperti apa di desa Sukokidul. Jika diperlukan untuk pengawasan bagi pendatang dari zona merah lebih inten, maka tentu juga akan dilakukan,” jelas unsur tiga pilar sebagai mitra Satgas Covid di desa Sukokidul. “Jadi keikutsertaan dan tenaga relawan covid menjadi perhatian utama kami dan harus dipersiapkan sebaik mungkin,” lanjutnya.

Yang tak kalah penting, ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) juga perlu jadi perhatian. Meskipun persediaan saat ini masih masih mencukupi dalam waktu sebulan ke depan, namun tetap saja perlu diantisipasi agar tidak terjadi kekurangan.

” Agar relawan dan juga Satgas Covid-19 di desa bisa melakukan kegiatanya dengan maksimal,” tuntas tiga pilar saat menjelaskan kemarin.