Dialogis Dengan Masyarakat di Poskamling Dusun Tugu Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Dalam upaya untuk  menjalankan tugas memelihara keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, personel Polsek Gandusari yang dipimpin Ka SPK Aiptu Slamet Suyanto  melaksanakan  kegiatan patroli dan sambang dialogis.

Seperti patroli malam ini,  Aiptu Slamet Suyanto bersama anggotanya mengarahkan patrolinya di pemukiman penduduk Desa Sukorejo.  Saat memasuki pemukiman penduduk Dusun Tugu,  patroli singgah di Poskamling Jlarah Dusun Tugu untuk berdialogis serta berinteraksi dengan warga yang sedang jaga di poskamling tersebut. Minggu (09/09).

“Kehadiran personel malam ini adalah untuk meminimalisir gangguan kriminalitas, sambil sesekali berhenti di satu titik untuk dialogis dengan warga” ujar Aiptu Slamet Suyanto.

Lebih lanjut Aiptu Slamet Suyanto mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang poskamling tersebut bertujuan untuk berinteraksi dengan masyarakat yang ada di sana.

“Seperti tadi malam kami singgah di Poskamling Jlarah Dusun Tugu Desa Sukorejo untuk menyapa warga disana dan berdialog menjalin kamunikasi dua arah, serta mampu menampung aspirasi masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing” pungkas Aiptu Slamet Suyanto.