Sambang Para Tokoh, Bripka Puguh : Jalin Sinergitas Kemitraan

Polres Trenggalek – Bermacam kegiatan Persuasif telah dilakukan oleh Polsek Kampak guna silaturahmi dan menjalin kerjasama dengan semua lapisan masyarakat guna deteksi dini gangguan keamanan serta menciptakan perasaan aman dan nyaman serta cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif. Senin (7/9).

Seperti kemarin pagi, Bhabinkamtibmas Timahan polsek Kampak bripka Puguh menyambangi tokoh perguruan silat diwilayah desa Binaannya.

Saat dikonfirmasi, bripka Puguh mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya adalah untuk lebih dekat dengan tokoh yang ada di desa baik tokoh pemuda, tokoh masyarakat maupun tokoh agama dan tokoh perguruan silat, juga untuk mendeteksi dini gangguan Kamtibmas.

“tadi kami sambang kerumah Sdr. Andik, tokoh Pagar Nusa Timahan dan Sdr. Karmadi, tokoh Psht Timahan, dengan ini, Kami berharap melalui kegiatan ini tercipta koordinasi yang sinergis seputar kerawanan gangguan Kamtibmas dan sehingga segala permasalahan dapat ditekan seminimal mungkin”, ujar Puguh.

Sementara itu Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H.,menjelaskan bahwa dengan kegiatan sambang/ silaturahmi menemui seluruh tokoh masyarakat, maka diharapkan, program Mantap Polres Trenggalek dapat berjalan dengan baik.

“semoga dengan semua kegiatan positif yang dilakukan anggota, dapat mensukseskan program Mantap (Melayani, Terpercaya dan Profesional). Sehingga harkamtibmas wilayah Kampak ini dapat berjalan optimal.” tambah Kapolsek.