Blusukan di Pasar Sukorame, Sosialisasikan Inpres Nomor 06 Tahun 2020

Polres Trenggalek – Untuk mensosialisasikan Inpres Nomor 06 Tahun 2020 saat pandemi Covid 19 ini, Kanit Sabhara Polsek Gandusari Aiptu Kadeni  bersama dengan Kanit Binmas dan Kanit Provos Polsek Gandusari melaksanakan sosialisasi dan edukasi  dengan sasaran tempat-tempat yang digunakan berkumpulnya masyarakat. Selasa (08/09)

Tempat yang dikunjungi anggota Polsek Gandusari kali ini yaitu pasar tradisional Desa Sukorame yang terletak di Dusun Jongke Desa Sukorame Kecamatan Gandusari.

Dalam pelaksanaan sosialisasi, Aiptu Kadeni tak bosan-bosannya untuk menegur dengan humanis serta memberikan edukasi tentang pentingnya memakai masker dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

“Kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan menjaga jarak saat berinteraksi dan beraktifitas di tempat umum, selain itu kami juga memberikan masker bagi mereka yang belum menggunakannya” kata Aiptu Kadeni.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya,  Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno SH membenarkan apa yang telah dilaksanakan anggotanya. Menurutnya anggota Polri saat ini diperintahkan untuk mendukung program pemerintah pusat maupun daerah salah satunya sosialisasi Inpres Nomor 06 Tahun 2020 dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Setiap hari anggota Polsek Gandusari selalu melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker saat beraktifitas di tempat umum” pungkas AKP Sutrisno.