Cipta kondisi Kamtibmas, Kapolsek Dongko Sambang ke Pemerintah Desa

Polres Trenggalek – Mantapkan langkah dalam pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas), siang ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., di dampingi Kanit Provos BRIPKA AIPDA Joni Dwi Cahyanto melaksanakan kunjungan atau silahturahmi ke kantor Pemerintah Desa Petung dan Sumberbening Kecamatan Dongko.

Disana, Kapolsek Dongko bersama Kanit Provos bertemu langsung dengan bapak Sawali selaku Kepala Desa Petung, dan di Sumberbening beliau bertemu langsung dengan Kepala Desa bapak Suyanto.

Tampak mereka berbincang-bincang ringan seputar masalah kamtibmas serta profil juga potensi dari masing-masing Desa.

Ditemui tim ini usai kegiatan, AKP Rohadi mengungkapkan kegiatan sambang atau kunjung atau silahturahmi ini merupakan langkah dan upaya cipta kondisi kamtibmas wilayah juga merangkul para tokoh masyarakat juga elemen Perangkat Desa agar supaya bersatu padu.

“Dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif kami lakukan kegiatan sambang atau kunjung untuk langkah dan upaya cipta kondisi kamtibmas wilayah juga merangkul para tokoh masyarakat juga elemen Perangkat Desa agar supaya bersatu padu membawa kebaikan.” Ungkap Kapolsek Dongko.

Selain itu Kepala Desa maupun perangkat desa punya andil besar dalam menciptakan kondisi yang aman, untuk itu kami sebagai petugas harkamtibmas berhak merangkul sekaligus membina agar masyarakat bisa diarahkan yang positif, sehingga dapat menunjang potensi Desa untuk bisa dikembangkan dan lebih berdaya dalam pembangunan agar menunjang majunya perekonomian. Tegas AKP Rohadi.