Mempererat Hubungan Silaturahmi, Kapolsek Karangan Kunjungi Balai Desa Ngentrong

Polres Trenggalek – Guna menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukumnya, Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki,S.H. dengan di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Ngentrong Bripka Joko Utomo laksanakan sambang ke Balai Desa Ngentrong Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek guna silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Desa Ngentrong, Senin (07/09).

Selain tujuan utama untuk mempererat jalinan siraturahmi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa, sambang kali ini juga untuk menggali informasi terkait perkembangan covid-19 di wilayah Desa Ngentrong. Sesuai dengan tugas pokok Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karangan yang kondusif.

Dalam sambang tersebut Kapolsek Karangan bertemu langsung dengan Kepala Desa Ngentrong diruang kerja dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya, karena kepala desa dan perangkat desa sebagai moderator penyampaian pesan kamtibmas dari jajaran Kepolisian, maka perlu pemahaman penyampaian yang logis sehingga diharapkan setiap pesan yang disampaikan pihak Kepolisian melalui pemerintah desa dapat tersampaikan dengan baik dan dapat dimengerti warga desa setempat.

“Mohon dukungannya kepada segenap Pemerintah Desa Ngentrong dan juga para Tokoh masyarakat agar dapat berperan aktif bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Karangan khususnya Desa Ngentrong agar tetap aman dan kondusif” tutur Kapolsek Karangan.

Apa yang disampaikan oleh Kapolsek Karangan mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa Ngentrong, dan mengatakan bahwa Pemerintah Desa Ngentrong bersama warga akan selalu mendukung langkah-langkah yang dilakukan Polsek Karangan dalam upaya menciptakan kamtibmas kondusif di wilayah Desa Ngentrong.