Polisi Berikan Semangati Warga Dalam Pembangunan Masjid

Polres Trenggalek-Polsek Munjungan serahkan bantuan sosial di pembangunan Masjid Baiturrrohman di Dusun Karangtuo Ds.Munjungan Kec.Munjungan, Selasa (8/9) pagi.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Polsek Munjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial Kepolisian terhadap tempat ibadah yang ada diwilayah Kecamatan Munjungan.

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi,S.Pd beserta Wakapolsek dan Kanit Binmas Polsek Munjungan yang datang secara langsung ke lokasi pembangunan Masjid Baiturrohman Dusun Karangtuo Desa Munjungan berharap bahwa bantuan yang diberikan berupa semen tersebut dapat diterima dan dimanfaatkan, meskipun tidak seberapa jumlahnya.
” Kami mewakili seluruh Anggota Polsek Munjungan-Polres Trenggalek berharap bantuan dari kami dapat bermanfaat, meski tidak seberapa jumlahnya namun ini adalah merupakan bentuk berbagi rezeki dari Keluarga besar Polsek Munjungan yang setiap hari Senin telah menabung sejumlah uangnya kemudian kami kompulir dan kami salurkan ke Mayarakat sebagai bentuk kegiatan sosial Polsek Munjungan seperti saat ini, semoga pembangunan Masjid Baiturrohman lancar, segera selesai dan dapat digunakan, Amin ” Pungkas Kapolsek.

Masjid Baiturrohman sendiri saat ini baru saja dimulai proses pembangunannya, yang tentunya berharap adanya bantuan-bantuan sosial dalam bentuk apapun dari seluruh Masyarakat ataupun Instansi dan Organisasi lainya dengan harapan bantuan tersebut dapat memperlancar proses pembangunan sehingga Masjid tersebut segera dapat didirikan dan digunakan.

Perwakilan panitia pembangunan Masjid Baiturrohman, Sdr.Sunani yang menerima langsung bantuan semen dari Polsek Munjungan mengaku senang dan berterimaksih kepada Keluarga besar Polsek Munjungan.
” Mewakili jamaah Masjid Baiturrohman Dusun Karangtuo Desa Munjungan, kami panitia pembangunan menyampaikan ucapan terimakasih, bantuan ini sangat kami perlukan dan semoga bantuan sosial dari Keluarga besar Polsek Munjungan ini dicatat oleh Allah, SWT sebagai amal ibadah panjenengan semua, amin” ucap Sunani.(Red/AA)