Dua Titik diisi Anggota Polsek Dongko Terpantau Aman

Polres Trenggalek – Guna menjalankan amanah Undang-undang sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, pagi ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menjadi perwira pengendali (Padal) dari personel gabungan Polsek Dongko bersama anggota TNI Kodim 0806 Trenggalek beserta jajaran Polres Trenggalek dalam pagelaran penyekatan yang berlokasi di perempatan Kedunglurah Pogalan Trenggalek dan sementara Wakapolsek Dongko IPDA Susila Basuki bersama anggota lainnya bergabung dengan pasukan BRIMOB serta Polsek jajaran Polres Trenggalek dijalur jembatan Ngasinan Trenggalek.

Ditemui, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengungkapkan, bahwa semua personel siap sedia melaksanakan tugas dan tenggung jawab serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan sebagai bentuk antisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami selaku perwira pengendali siap melaksanakan tugas dan menindaklanjuti perintah satuan tingkat atas dengan dedikasi serta tanggungjawab untuk pelaksanaan kegiatan. Dan kami bersama segenap personel siap sedia memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat demi kamtibmas yang kondusif.” Ungkap Rohadi.

Diucapkan syukur alhamdulillah sampai saat ini tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), dan semuanya berjalan aman terkendali. Tandas Kapolsek Dongko.