Patroli Polsek Dongko Siap Pengamanan Kegiatan Sosialisasi Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Polres Trenggalek – Hari ini bertempat di gedung Serbaguna Pemerintah Desa Petung dan Dongko ada kegiatan sosialisasi pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi covid 19 di Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, yang dalam acara itu dihadiri oleh ibu Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek bersama pengurus dan Dinas Komindag Kabupaten Trenggalek.

Terpantau di acara sosialisasi yang berada di gedung Serbaguna Pemerintah Desa Petung diikuti oleh pemerintah Desa Petung, Salamwates, Pandean, Watuagung dan Cakul bersama pemilik UMKM. Sementara untuk kegiatan yang ada di gedung Pemerintah Desa Dongko dan diikuti oleh Kepala Desa Dongko, Sumberbening, Siki, Ngerdani dan Pringapus serta pemilik UMKM Desa tersebut. Dari kegitan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tempat duduk jaga jarak serta para peserta pakai masker.

Atas adanya hal diatas, personnel Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang di armadai oleh BRIPKA Heri Cahyono bersama BRIGADIR POLISI Eko Priyanto bersinergi dengan Babinsa Desa setempat memberikan pelayanan dan pengamanan demi kelancaran juga terpeliharanya kamtibmas yang mantab.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengatakan guna memantapkan kamtibmas Polsek Dongko terus konsisten memastikan situasi sekaligus berupaya memberikan pelayanan juga perlindungan ditengah kegiatan masyarakat.

“Sengaja kami kirimkan anggota patroli untuk memberikan pelayanan dan pengamanan ditengah kegiatan masyarakat dalam hal ini sosialisasi pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi covid 19.” Ucap AKP Rohadi.

Hal ini sebagai bentuk konsistensi Polsek Dongko untuk hadir dilapangan guna memastikan kondisi terkini senantiasa aman sekaligus sebagai langkah nyata mengantisipasi adanya gangguan atau ancaman yang bisa saja dilakukan oleh orang atau kelompok yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas. Pungkas Kapolsek Dongko.