Sasar Konter HP, Petugas Patroli Polsek Panggul Berikan Pesan

Polres Trenggalek – Untuk mencegah aksi kejahatan terulang, mengingat banyak narapidana di bebaskan akibat virus covid 19, Polsek Panggul melaksanakan Patroli ke sejumlah tempat di wilayah hukum Polsek Panggul, Rabu (09/09)

Patroli kali ini ke pertokoan dan kios Handphone untuk giatkan tatap muka juga dialogis. Terlihat petugas patroli singgah di Konter Shalsa Cell Ds.Bodag kec.Panggul Kab.Trenggalek. Dalam kesempatan itu petugas memberikan pesan agar selalu berhati-hati dalam menyimpang uang serta memastikan barang jualan aman pada tempatnya dan bijak dalam mengakses serta menggunakan media sosial dan yang paling penting patuhi protokol kesehatan.

“ Kami menghimbau pemilik konter untuk waspada dan hati hati dalam melaksanakan transaksi jual beli HP untuk mengindari aksi kejahatan “ ujar Aiptu Gatot W Kanit sabhara Polsek Panggul yang melaksanakan patroli kali ini.

Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Panggul melakukan patroli mobiling serta dialogis ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan guna beri sentuhan pesan kamtibmas serta cegah penyebaran virus covid 19.(dkzld)